Wednesday, January 21, 2009

SATU LAGI CALEG MUNDUR DI KARANGASEM

KPU KARANGASEM-Menyusul mundurnya Caleg Partai Gerindra ,IDa Bagus Nyoman Tatwa No.Urut 2 dari Daerah pemilihan II (Manggis-Bebandem) Karangasem pada 16 Desember lalu yang ditarik oleh Partainya karena terbelit kasus pidana .Pada Kamis(15/1) kembali seorang Caleg menyatakan mundur dari pertarungan perebutan kursi diajang pemilu 9 April mendatang.

Dia adalah I Wayan Patra Suarsa dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) asal Banjar Gerobog,Desa Seraya Barat ,Karangasem .Yang bersangkutan tercatat sebagai Caleg di daerah pemilihan I (Karangasem Kota) dengan Nomer urut 2 .

Pengunduran diri secara resmi Suarsa yang sudah masuk DCT tersebut disampaikan ke KPU Karangasem pada Kamis(15/1) melalui surat bernomer 006/DPC PCS/KRS/1/2009,prihal pengunduran diri yang ditandatangani oleh Ketua Drs.I Wayan Sutrama dan Sekretarisnya ,Desak Made Rai Ningsih .

Kendati tidak disebutkan alasan mundurnya Suarsa sebagai Caleg ,Informasi yang berkembang menyebutkan yang bersangkutan masih aktif menjabat sebagai Kadus di dusunnya.

Dengan mundurnya satu orang lagi Caleg di Karangasem .Kini jumlah Caleg yang berlaga pada ajang Pemilu 2009 dari 30 Parpol yang ikut di Karangasem menjadi 457 Caleg .

Humas KPU Karangasem
Nyoman Karta Widnyana

0 comments:


LENSA KPU KARANGASEM